Freitag, 18. Mai 2007

tentang hari ini....

hari ini asliiii cuapeeeekkk buangettt and gregetinnn buangettttttt pooooolllll....dimulai dari pagi2...eh nggak deng..siangan dikit..lha wong kuliahnya jam 10:45 hehehehehe...hari ini kuliah Kosten Leistung Rechnung..hitung2an lah..sialnya..klo minggu2 sebelumnya saya selalu lupa bawa kalkulator..kali ini..saya lupa bawa soal yang mau dikerjain...aihhh..reseee....trs habis pulang kuliah pulang dulu bentar ke rumah baru buat makan sekalian ganti baju buat Sport and bawa koper buat kembali mencicil barang dari rumah lama.2jam dirumah..langsung cabut ke UNI buat sport...adoooohhhh...dari 15orang peserta yang ikut kelas Rückengymnastik yang dateng cuma 6,itupun udah plus gurunya...akhirnya..habis pemanasan..kita berkecimpung ke ruangan Krafttraining yang banyak banget alat2 anehnya..dan sialnya...masing2 dari kita harus nyobain alat2 itu satu persatu masing2 15x hitungan...huaaa...asliiii...sumpah..gw benci banget Krafttraining...alat pertama yang gw coba..ngangkat beban pake 2kaki...ok...masih lumayan...trs ganti ngangkat beban pake 2lengan,..adoooohhhhh..mulai remek punggung ama lengan...ganti lagi...ama alat yang bisa bikin badan bener2 nekuk..alahhhh..makin penyet ajalah daku..terakhir..dan yang paling buruk...push up njungkir dengan setengah badan di topang ama alat aneh...kenapa gw bilangnya push up jungkir?cos paha dan kaki diatas..dari tulang pinggang sampai kepala menjuntai kebawah.. yang push up kepala dan bagian atas badan kita yang dinaik turunin sampai posisi sejajar ama paha and kaki ynag menopang kita....buseeeetttt.... asli gw ngeri banget..takut gw kejungkel and dengan indahnya kepala gw yang mulus ini mencium lempengan besi..hiks. v_v;..mana jamur2 dan ikan tuna makan siang saya udah bener2 mo demo keluar dari perut lagi...buseeeeeetttt sumpehhh deyyy...gw pengen muntah bangettt*,*...pulang2 gw udah bener2 berasa kagak bernyawa...bener bleesssshhhhh...kayak mati rasa and lemes selemes2nya,...awas aja kalo sampe minggu depan Rückengymnasticnya ada acara ke ruangan Krafttraining lagi..hiks...kagak bakal dateng lagi sayah~,~...penderitaan belum selesai...setelah Sport sayah pulang ke rumah lama,,..dari rumah lama menuju rumah baru dengan sukses seorang diri membawa oleh2 satu ransel,1 koper,1tentengan kresek paling gedhe Kaufhof yang semuanya itu beraaaaaaaatttttt buangetttttt....T_T,..seketika itu baru sadar pantes ajah pas Februari kemarin pulang, ibuku bilang aku kok makin pendek..huahahahahahaa gimana nggak?lha wong di negeri orang suxes jadi model pembantu diusir majikan gini...hiks..asli...dah TKI banget sayah hari ini...^^;

Keine Kommentare: